1.
Multimedia Interaktif adalah suatu sistem presentasi menggunakan program
Aplikasi dalam komputer yang menggabungkan berbagai aplikasi Media Visual dan
Audio kedalamnya, serta dikontrol secara interaktif dengan sebuah aplikasi
kontrol untuk memberi kemudahan penggunanya dalam memproses atau mencari
informasi yang diperlukan secara beruntun maupun secara acak melalui sistem
navigasi logika interaktif.
2.
White Space / Ruang kosong dimaksudkan agar
karya tidak terlalu padat dalam penempatannya pada sebuah bidang dan menjadikan
sebuah obyek menjadi dominan. Ruang kosong
adalah ruang yang didalamnya tidak ada isi. Baik tulisan, warna mencolok, objek atau bidang tertentu yang menjadi fokus
atau perhatian, biasanya kosong adalah hirarki visual yang rendah sehingga
tidak diartikan menjadi sebuah . Sumber: http://www.ahlidesain.com/membentuk-white-space-atau-ruang-kosong-dalam-desain.html
3.
Ruang kosong terkadang kurang berarti untuk
pembuatan web tetapi bagi pembaca hal itu sangat diperlukan. Ruang kosong
memiliki suatu manfaat bagi pembaca yaitu memberikan ruang istirahat bagi mata
agar tidak jenuh melihat begitu banyak tulisan yang begitu banyaknya,
penghubung antar elemen, membuat bentuk positif dan negatif, memberi nuansa 3D,
mempertegas elemen dan sebagai pemahaman layout.
4.
Keseimbangan simetris mempunyai
elemen yang tidak sama
bobotnya pada dua sisi dari garis vertikal imajiner pada halaman web.
Tata letak desainya menjadi lebih dinamis untuk memakai ruang yang
masih kosong.
bobotnya pada dua sisi dari garis vertikal imajiner pada halaman web.
Tata letak desainya menjadi lebih dinamis untuk memakai ruang yang
masih kosong.
5.
Fungsi E-commerce
Ø
komunikasi, E-Commerce merupakan pengiriman
informasi, produk atau layanan pembayaran melalui lini Dari perspektif telepon,
jaringan komputer atau sarana elektronik lainnya.
Ø
Dari perspektif proses bisnis, E-Commerce
merupakan aplikasi teknologi menuju otomatisasi transaksi dan aliran kerja
perusahaan.
Ø
Dari perspektif layanan, E-commerce merupakan
satu alt yang memenuhi keinginan perusahaan,konsumen, dan manajemen dalam
memangkas service cost ketika menigkatkan mutu barang dan kecepatan pelayanan.
Ø
Dari perspektif online. E-Commerce kapasitas
jual beli produk dan informasi di Internet dan jasa online lainnya.
6.
0 komentar:
Posting Komentar