cctv


Kamis, 22 November 2012

Prinsip - Prinsip Web Design



1.       Multimedia Interaktif adalah suatu sistem presentasi menggunakan program Aplikasi dalam komputer yang menggabungkan berbagai aplikasi Media Visual dan Audio kedalamnya, serta dikontrol secara interaktif dengan sebuah aplikasi kontrol untuk memberi kemudahan penggunanya dalam memproses atau mencari informasi yang diperlukan secara beruntun maupun secara acak melalui sistem navigasi logika interaktif.
2.       White Space / Ruang kosong dimaksudkan agar karya tidak terlalu padat dalam penempatannya pada sebuah bidang dan menjadikan sebuah obyek menjadi dominan. Ruang kosong adalah ruang yang didalamnya tidak ada isi. Baik tulisan, warna mencolok, objek atau bidang tertentu yang menjadi fokus atau perhatian, biasanya kosong adalah hirarki visual yang rendah sehingga tidak diartikan menjadi sebuah . Sumber: http://www.ahlidesain.com/membentuk-white-space-atau-ruang-kosong-dalam-desain.html
3.       Ruang kosong terkadang kurang berarti untuk pembuatan web tetapi bagi pembaca hal itu sangat diperlukan. Ruang kosong memiliki suatu manfaat bagi pembaca yaitu memberikan ruang istirahat bagi mata agar tidak jenuh melihat begitu banyak tulisan yang begitu banyaknya, penghubung antar elemen, membuat bentuk positif dan negatif, memberi nuansa 3D, mempertegas elemen dan sebagai pemahaman layout.
4.       Keseimbangan simetris mempunyai elemen yang tidak sama
bobotnya pada dua sisi dari garis vertikal imajiner pada halaman web.
Tata letak desainya menjadi lebih dinamis untuk memakai ruang yang
masih kosong.
5.       Fungsi E-commerce
Ø  komunikasi, E-Commerce merupakan pengiriman informasi, produk atau layanan pembayaran melalui lini Dari perspektif telepon, jaringan komputer atau sarana elektronik lainnya.
Ø  Dari perspektif proses bisnis, E-Commerce merupakan aplikasi teknologi menuju otomatisasi transaksi dan aliran kerja perusahaan.
Ø  Dari perspektif layanan, E-commerce merupakan satu alt yang memenuhi keinginan perusahaan,konsumen, dan manajemen dalam memangkas service cost ketika menigkatkan mutu barang dan kecepatan pelayanan.
Ø  Dari perspektif online. E-Commerce kapasitas jual beli produk dan informasi di Internet dan jasa online lainnya.
6.        

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar