cctv


Rabu, 29 Mei 2013

PENGETAHUAN


   TROSARI
Trosari terbagi menjadi satu RW  dan dua RT,  yaitu RT05/RW05 dan RT06/RW05. Mata pencaharian penduduk   trosari mayoritas adalah seorang petani,  hanya sekitar 5 (lima) orang saja yang bekerja menjadi seorang guru. Karena pendidikanya yang kurang untuk bekerja di bidang yang lain. Rata-rata  hanya berhendi di jenjang SD dan SMP malah ada juga yang tidak mengenal sekolah. Di   trosari mempuyai gedung pendidikan yaitu PAUD,TK,dan SD . gedung TK dan PAUD yang barusaja berdiri sejak tahun 2010, dan SD berdiri sejak tahun 1997.  trosari menganut agam islam, semua penduduk  di   trosari beragama islam   trosari mempunyai dua masjid,Masjidnya berdiri di RT masing-masing.
trosari mempunyai organisasi yang bernama IKET kepanjangan dari ikt adalah Ikatan Keluarga Besar Trosari.
lingkungan   trosari masih sangat alami karena belum banyak penduduk yang menghuni. hanya dihuni penduduk sekitar 60 KK saja. peternakan yang dimiliki oleh penduduk hanyalah Sapi,kambing, burung Itik,dan kelinci. itupun bukan peternakan usaha, hanya untuk dimiliki sendiri. untuk kebutuhan yang bila dialami kehidupan yang akan datang.
wira usahanya   trosari pun hanyalah berdangang makanan ringan dan kebutuhan yang diperlukan penduduk seperti lauk-pauk  saja.
Sarana komunikasi  yang banyak digunakan di daerah trosari adalah HP, semua penduduk   trosari semua memilikinya.
Sarana transportasi yang digunakan hanyalah sepeda motor , tetapi hampir semua penduduk memilikinya itupun ada yang mempunyai 2-3 Per Rumah. Ada juga yang hanya mempunyai satu.




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar